Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Yuzmuha Serahkan Paket Lebaran untuk Masyarakat

SAMSUDINAnggota DPRK Bener Meriah Yuzmuha menyerahkan 1.200 paket lebaran kepada masyarakat
A A A

BENER MERIAH – Anggota DPRK Bener Meriah Yuzmuha menyerahkan 1.200 paket lebaran kepada masyarakat fakir miskin dan yang terdampak Covid-19.

Selain itu politisi Partai Aceh (PA) ini turut menyalurkan kepada korban banjir bandang yang melanda beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan berupa paket lebaran tersebut berlangsung di kediaman dirinya di Kampung Kenawat Kecamatan Bukit, Jumat (22/5/2020).

“Sebanyak 1200 paket lebaran yang saya salurkan tersebut bersumber dari gaji pribadi dan beberapa sumbangan donatur lainnya,"sebut Yuzmuha.

Sebagai anggota DPRK Bener Meriah periode 2019-2023 untuk tahun anggran 2020, ia mengaku belum mendapatkan dana aspirasi sehingga bantuan yang disalurkan belum merata kepada setiap warga.

"Namun jika saya punya aspirasi tahun 2020 insyaallah 100% aspirasi saya akan saya alihkan untuk membatu masyarakat yang terdampak Covid-19 baik yang terdampak secara langsung maupun tidak langsung," ujarnya.

Sementara Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bener Meriah Rizal Fahlevi sangat mengapresiasi terhadap yang telah dilakukan oleh kader Partai Aceh tersebut.

Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna meringankan sedikit beban masyarakat.

"Sebagai ketua DPW Partai Aceh, saya apresiasi keperdulian Yuzmuha selaku anggota DPRK terhadap masyarakat yang terdampak perekonomian akibat Covid-19, anak yatim dan masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang," ujar Rizal Fahlevi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...