Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

YPMBPBI Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Aceh Utara

BULKHAINI.
A A A

ACEH UTARA - Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI), membagikan bantuan Paket sembako kepada anak yatim, Fakir Miskin dan penyandang disabilitas di Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Pembagian sembako itu dilakukan mengingat saat ini kondisi di Indonesia khususnya Aceh sedang dilanda wabah Pandemi COVID-19.

"Pembagian sembako kita lakukan di Desa Kota Panton Labu dan Desa Meunsah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye dan kita juga sudah membagikan kepada masyarakat Kota Langsa,"kaata pimpinan Yayasan Moralitas Erina Wongso SE kepada acehimage.com, Senin (10/8/2020).

Dikatakannya, untuk di Kecamatan Tanah Jambo Aye ini yang kedua kalinya, dimana tahap pertama disalurkan pada Kamis 6 Agustus kemarin.

"Bantuan ini dari dana Yayasan, kita sudah menyalurkan puluhan ribu paket di seluruh Indonesia. mengingat saat ini Indonesia khususnya Aceh sedang dilanda wabah Pandemi COVID-19,"ungkap Moralitas Erina Wongso.

Sementara itu, Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara, dari Fraksi PKS Zulkifli, menyampaikan terimakasih serta apresiasi untuk Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia, atas kontribusinya kepada Masyarakat Tanah Jambo Aye.

"Saya mewakili warga Tanah Jambo Aye sangat berterima kasih kepada Yayasan Moralitas atas bantuannya kepada masyarakat kurang mampu, yatim piyatu dan penyandang disabilitas,"tutur Zulkifli.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...