Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Youtuber Gayo  Bagi Bagi Rezeki “Ikoy ikoy” Melalui Instagram

For. acehimage.comSatria Darmawan
A A A

TAKENGON - Tren ikoy ikoy (bagi bagi rezeki melalui give away online ala influencer sampai juga ke Aceh Tengah. Salah satu influencer di Takengon juga youtuber Satria Darmawan membagikan sedikit pendapatan dari youtubenya ke para followers instagramnya.

Satria membagikan pendapatan youtubenya secara cuma cuma, melalui akun instagramnya @satriadarmawan ke para pengikutnya di instagram.

Satria mengatakan dimasa pandemi COVID-19 semua orang mengalami kesulitan tidak ada salahnya kita yang punya sedikit rezeki lebih, kita gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ujanrnya, Senin, 2 Agustus 2021 lewat keterangan tertulisnya

Satria menambahkan, saat ini Kabupaten Aceh Tengah sedang PPKM banyak masyarakat kehilangan pendapatan, dirinya juga mengajak semua masyarakat yang mempunyai rezeki lebih untuk membantu sesama.

“Mari bagi kawan-kawan yang mendapatkan rezeki labih berbagi untuk membantu saudara kita yang membutukan sentuhan kita.” Pinta Satria

Komentar

Loading...