Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

YouTube Down, Begini Tanggapan Netizen Indonesia

CNN IndonesiaIlustrasi
A A A

JAKARTA - Netizen Indonesia melalui platform media sosial Twitter mengeluh mengenai situs video berbagi Youtube yang tiba-tiba down. Tanda pagar Youtube down pun menggema pada media sosial itu.
Hingga pukul 10.35 WIB, pembahasan soal Youtube down sudah mencapai lebih dari 28 ribu cuitan dan menjadi salah satu trending di Twitter.

Akun Ratuona salah satunya yang mengeluhkan hal itu. Ia salah mengira kala Youtubenya mendadak tak bisa diakses, padahal sebelumnya sempat menduga ada kesalahan pada jaringan internet.

"Oh baru liat trending, ternyata emang lagi #YouTubeDOWN. aisshhh kirain WiFi anjr wkwk, udh gua omelin dari tadi gedek sendiri wkwkwkw," katanya dalam cuitan.

Berbagai akun lain juga menyampaikan hal senada.

Kendati begitu nampaknya masalah pada Youtube tidak berlangsung serentak. Sejumlah pengguna mengaku tidak merasakan masalah sehingga aktivitas streaming video berjalan lancar.

Pantauan CNNIndonesia.com tidak mengalami kendala saat menutar video pada Youtube.

"Eh aku enggak kok, barusan abis streaming juga," kata pemilik akun Ana dalam cuitannya.[]

Sumber:CNN INDONESIA
Rubrik:TEKNO

Komentar

Loading...