Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

YARA Rotasi Kepala Perwakilan

Humas YARA AcehKetua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH foto bersama dengan para Ketua Perwakilan YARA se Aceh
A A A

Hasil rapat pengurus memandang perlu dilakukan rotasi terhadap beberapa Kepala Perwakilan agar kerja Advokasi dan pelayanan terhadap masyarakat lebih efektif lagi

Safaruddin, SH Ketua YARA Aceh

ACEHIMAGE.COM - Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin SH, kembali melakukan pergantian terhadap pelaksana pada beberapa Perwakilan YARA.
Pergantian ini, dilakukan untuk lebih mengefektifkan kerja kerja organisasi dalam melakukan advokasi dan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat.

“Hasil rapat pengurus memandang perlu dilakukan rotasi terhadap beberapa Kepala Perwakilan agar kerja Advokasi dan pelayanan terhadap masyarakat lebih efektif lagi, karena saat ini, pengaduan dan permintaan bantuan hukum dari masyarakat semakin maningkat, dengan penempatan Kepala Perwakilan yang baru dengan paralegal yang telah di didik harapan kami kedepan bisa lebih mudah bagi masyarakat dalam mengakses bantuan hukum secara cuma-Cuma," kata Safar, saat melantik Kepala Perwakilan di Kantor YARA Pusat, Senin, 13 Juni 2022.

Adapun Kepala Perwakilan yang di Tunjuk adalah:
Muhammad Zubir Kepala Perwakilan Pidie Jaya merangkap Perwakilan Bireuen. Kemudian, Suhaimi menjadi Kepala Perwakilan Aceh Selatan merangkap Abdya. Selanjutnya, Hamdani Kepala Perwakilan Nagan Raya merangkap Aceh Barat. Kaya Alim, Perwakilan Gayo Lues merangkap Singkil.

Muhammad Zubir yang sebelumnya Kepala Perwakilan Nagan Raya menyampaikan siap melaksankan tugas sesuai dengan perintah Ketua, dan akan melaksankan tugas sebaiknya di tempat yang ditugaskan.

“Kami tentu akan menjalankan perintah ini dengan sebaiknya sesuai dengan peritah dan arahan dari ketua YARA Pusat," ujar Zubir.

Hamdani yang saat ini mendapat tugas tambahan menjadi Kepala Perwakilan Nagan Raya menyampaikan akan melakukan kordinasi dengan Zubir sebagai Kepala Perwakilan Nagan Raya sebelumnya untuk mentransformasikan kegiatan yang sedang berjalan sebelumnya.

“Alhamdulillah setelah menerima perintah saya langsung berkomunikasi dengan Kepala Perwakilan sebelumnya untuk mendapat informasi terhadap kegiatan yang sedang berjalan di Nagan Raya untuk saya teruskan nantinya," kata Hamdani.

Sementara itu, Suhaimi akan melakukan konsolidasi di Aceh Selatan, terutama dalam penguatan paralegal untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat di Aceh Selatan dalam mendapatkan layanan bantuan hukum.

“Saya akan fokus pada konsolidasi organisasi, terutama untuk penguatan paralegal agar masyarakat lebih mudah mendapatkan layanan bantuan hukum Cuma-Cuma yang ada di YARA," ucap Suhaimi.

Pelantikan Perwakilan ini juga di hadiri oleh Kepala Perwakilan Pidie, Junaidi dan Banda Aceh, Yuni Eko Hariatna atau Haji Embong.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...