Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ustaz H. Akmal Abzal, SH.i menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Mei 2021 Episode 40 dengan Tema: Pilkada 2022 Gagal, Benarkah KIP Aceh Tak Bekerja? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Wirda Mansur Susah Jatuh Cinta

Instagram @wirda_mansur)Wirda Mansur Susah Jatuh Cinta, Belum Mau Nikah Muda.
A A A

JAKARTA - Wirda Mansur ditanya netter soal kebenaran pernah dilamar dua pria tapi ditolak. Anak ustaz Yusuf Mansur itu pun membenarkan hal tersebut.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Wirda Mansur. Saat itu ia tengah membuat konten tanya jawab kepada para netizen.

Wirda Mansur menjelaskan alasan menolak lamaran dua pria. Ia merasa usianya masih belia, yakni 19 tahun dan ilmunya masih nol.

Bagi Wirda Mansur, menikah mempunyai tanggung jawab yang besar. Makanya ia memilih untuk belum mau menikah muda.

"Gue mungkin agak modern kali ya. Bukan takut, tapi banyak pertimbangan. Apakah gue cukup siap? Cukup ilmu? Cukup sabar? Cukup mampu? Secara ilmu aja masih 0, sementara pernikahan bukan soal kita & pasangan kita aja," tulis Wirda.

"Ada tanggung jawab yang begitu besar di dalamnya, kaya... anak misalnya? Plus, faktor usia jg masih belia. Gue sih tim yang ah ntar ae lah," lanjutnya.

Wirda Mansur meyakini orang tuanya belum mau melepasnya dirinya ke orang lain secepatnya. Bintang film The Santri itu juga tak mau dijodohkan karena takut sang pria terkejut melihat sifat dan sikap aslinya.

"Orang tua jg masih belom mau lepas secepat itu, apalagi gue dkt banget saa bokap. Lagian kasian, ntar kaget liat gue yg aslinya, kalo udh dinikahin kan gak bisa diREFUND waakk," ujar Wirda.

Wirda Mansur lalu mengaku tipe cewek yang tak mudah jatuh cinta. Ia pun punya penilaian soal sosok lelaki yang bisa dicintainya.

"Gue cukup setia kok orangnya, susah utk jatuh cinta. Sekalinya udah cinta, gak akan meleng. Kecuali ada beberapa kesalahan yg gak bs gue tolerir, baru deh gue hempas sejauh mungkin. Atau karena keadaan yg tidak memungkinkan," tuturnya.

"Gue akan memutuskan suka atau gak suka berdasarkan sikap, attitude, cara berfikirnya. Bukan dari manisnya perkataan," lanjutnya.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...