Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

PORA Pidie

Winda Afdila Raih Medali  Perunggu Cabor Balap Sepeda

IstPeraih medali cabor balap sepeda
A A A

ACEHIMAGE.COM – Atlet balap sepada Bener Meriah kembali meraih medali perunggu dalam event Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV di tahun 2022 di Pidie.

Perunggu tersebut dipersembahkan oleh Winda Afdila di kelas Individu Time Trial (ITT), hal tersebut disampaikan Pelatih ISSI Kabupaten Bener Meriah, Hidayat. Minggu, 18 Desember 2022 melalui keterangan tertulisnya.

“Alhadulilah, hari ini atlet kita Winda Afdila meraih medali perunggu pada kelas individu time trial. Ini merupakan medali pertama dari cabor balap sepeda di ajang PORA 2022 ini,”ungkap Dayat.

Winda Afdila adalah merupakan siswi SMA Unggul Binaan Bener Meriah, ia merupakan atlet balap sepeda binaan ISSI Kabupaten Bener Meriah. jelas Dayat.

Dari informasi yang dihimpun media ini, sejauh ini Kabupaten Bener Meriah masih bertengger di peringkat 21 dengan perolehan 13 medali yang terdiri 2 medali emas, 2 perak dan 9 perunggu.

Untuk medali emas diraih cabor, Kempo dan Basket, sementara Perak diraih cabor Taekwondo dan Anggar. Sementara perunggu diraih cabor Taekwondo 1, Kempo 2, Muaythai 1, Tarung Derajat 2, Binaraga 2, balap sepeda 1.[]

Komentar

Loading...