Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Haili Yoga Terimakasih Pj Gubernur Aceh

Wilayah Tengah Diusulkan Jadi Kawasan Strategis Pariwisata Kepada Presiden

for acehimage.comPj Bupati Bener Meriah menyerahkan dokumen usulan program kepada Pj Gubernur Aceh
A A A

ACEHIMAGE.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki yang telah mengusulkan wilayah tengah sebagai kawasan strategis Pariwisata kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

“Terima kasih dan Apresiasi kami kepada Penjabat Gubernur Aceh bapak Achmad Marzuki, atas usulannya kepada Bapak Presiden Jokowi tentang penetapan kawasan Dataran Tinggi Gayo dan Alas menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional,” kata Pj Bupati Bener Meriah kepada acehimage.com lewat keterangan tertulisnya. Sabtu, 27 Agustus 2022.

Menurut Haili Yoga, Pj Gubernur Aceh secara langsung telah menyampaikan usulan tersebut kepada Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta dan telah diterbitkan salah satu media online pada 26 Agustus 2022.

Haili Yoga media ini, mengucapkan terimakasih dan bersyukur, bahwa beberapa program yang disampaikan kepada Pj Gubernur Aceh telah sampai kepada pimpinan tertinggi Republik Indonesia.

“Alhamdulilah, bapak Pj Gubernur Aceh sudah menyampaikan secara langsung Program-program strategis di dataran tinggi Gayo dan Alas, terkhusus di Kabupaten Bener Meriah seperti Program pengembangan Pariwisata dan Pembangunan Dry Port untuk ekspor Kopi dan produk ekspor lainnya,” ungkap Haili Yoga.

Haili Yoga tidak menyangka dalam waktu yang singkat,Pj Gubernur Aceh langsung menjembatani usulan Pemda Bener Meriah yang baru kami sampaikan beberapa hari yang lalu ketika bertemu langsung dengan Pj Gubernur Aceh di Banda Aceh.

“Ini sangat luar biasa, tidak menunggu lama, Pj Gubernur langsung merespon dan menyampaikan usulan kita secara langsung kepada Presiden. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj Gubernur Aceh,” ujar Haili Yoga.

Atas hal tersebut, Pj Bupati Bener Meriah meminta do’a dan dukungan seluruh masyarakat atas perjuangan orang nomor satu di aceh untuk Dataran Tinggi Gayo (DTG) khususnya Bener Meriah.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat kami meminta do’a dan dukungan atas upaya bapak Pj Gubernur Aceh, semoga Allah SWT memberikan kemudahan atas usulan pembangunan yang disampaikan kepada bapak Presiden, kita sangat berharap ini dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Tengah Aceh,” pungkas Haili Yoga.[]

Komentar

Loading...