Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

WDC dan Balee Inong Bagikan Bahan Pokok untuk Warga

HUMAS PEMKO BANDA ACEHWoment Development Centre (WDC) bersama Balee Inong se-Kota Banda Aceh menggelar kegiatan sosial bertajuk WDC Peduli.
A A A

BANDA ACEH – Woment Development Centre (WDC) bersama Balee Inong se-Kota Banda Aceh menggelar kegiatan sosial bertajuk WDC Peduli.

Mengusung tema “Dengan Semangat Ramadan, Mari Berbagi Bahagia Bersama”, organisasi kaum ibu ini membagikan sejumlah paket bahan pokok kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Senin 18 Mei 2020.

Paket yang berisi bahan pokok seperti beras, gula, dan minyak goreng itu diserahkan secara langsung kepada para penerima di kantor WDC setempat.

Menerapkan protokol kesehatan Covid-19, acara itu turut dihadiri oleh Wakil Ketua PKK Banda Aceh Fauziah, Plt Kepala DP3AP2KB Emila Sovayana, Plt Kadis Kesehatan Media Yulizar, dan para pengurus WDC dan Balee Inong.

Ketua WDC Diah Fitri Handayani mengatakan pada momen bulan suci Ramadan 1441 H dan masa pandemi Covid-19, WDC tetap melaksanakan kegiatan sosial seperti pembagian paket bahan pokok pada hari ini. “Ada juga pembagian takjil bersama pengurus Balee Inong Banda Aceh.”

Pada kegiatan WDC Peduli, pihaknya membagikan 60 paket bahan pokok yang merupakan hasil dari donasi pengurus WDC dan Balee Inong, serta donasi organisasi perempuan lainnya. “Penerimanya adalah kepala keluarga perempuan yang rentan ekonominya akibat dampak pandemi Covid-19,” katanya.

Acara tersebut juga diisi dengan sosialisasi pencegahan Covid-19 oleh Media Yulizar selaku Plt Kadis Kesehatan Banda Aceh. Ia juga menjelaskan Perwal nomor 24 tahun 2020 tentang kewajiban memakai masker selama pandemi Covid-19.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...