Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Abuya Sarkawi Ucapkan Selamat HPN

Wartawan Diharapkan dapat Bersinergi dengan Pemerintah Membangun Daerah

For acehimage.comBupati Sarkawi
A A A

ACEHIMAGE.COM – Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, ia mengharapkan dihari bersejarah itu sinergi antara Insan Pers dan Pemkab Bener Meriah semakin baik.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah saya mengucapkan selamat HPN, semoga teman-teman pers semakin profesional ke depan,“ kata Abuya Sarkawi lewat keterangan tertulisnya, Rabu, 9 Februari 2022.

Mudah-mudahan Pemkab  dan insan pers yang bertugas di Bener Meriah tetap bisa menjalin kerjasama untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang dihasilkan rekan-rekan jurnalis.

Mudah-mudahan kita tetap bisa bekerja sama dengan baik, melalui pemberitaan yang baik dan benar kepada masyarakat,” ujar Sarkawi.

Abuya Sarkawi berharap,  semoga ke wartawan di daerah penghasil kopi arabika gayo itu bisa menginformasikan, mensosialisasikan berbagai program dan kegiatan di Bener Meriah, sebab, kimi yakin tujuan kita sama yaitu mensejahterakan masyarakat, insyaallah dengan kerjasama yang baik dapat diberikan kemudahan.

Atas peran dan kontribusi pers selama ini yang telah mensosialisasikan beragam program Pemkab Bener Meriah sangat mengapresiasi sebab, peran per situ sangat penting dalam membang daerah melalui kontrol sesuai fungsinya.

“Kami tetap memberikan perhatian kepada para insan Pers, meskipun di tengah keterbatasan yang ada. Karena Pers sangat berperan dalam memajukan negeri ini, memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga para penerima informasi semakin cerdas, punya wawasan dan bisa bersikap bijak,” imbuh Sarkawi.

“Informasi yang benar, sehat, serta sesuai fakta dengan penuh pertimbangan disampaikan oleh insan Pers, akan memberikan warna pada pola pikir masyarakat. Informasi itu akan membuka wawasan, sehingga semakin hari semakin baik,” tambahnya.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...