Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Siap-siap!

Warga yang Pernah Interaksi dengan BN Bakal Jalani Rapid Test

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi
A A A

Inyaallah, hari ini tim kesehatan gugus tugas akan melakukan rapid test terhadap masyarakat yang pernah berintraksi dengan masyarakat Bener Meriah yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab

Tgk. H. Sarkawi Bupati Bener Meriah

BENER MERIAH – Pasca telah telah diumumkannya hasil spesimen swab terhadap BN yang terkonfirmasi positif Covid-19, oleh Dinas Kesehatan Provinsi Aceh pada Selasa 5 Mei 2020.

Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mulai melakukan rapid test terhadap warga yang pernah berinteraksi dengan BN.

“Inyaallah, hari ini tim kesehatan gugus tugas akan melakukan rapid test terhadap masyarakat yang pernah berintraksi dengan masyarakat Bener Meriah yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab," kata Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi yang juga ketua Tim Gugus tugas, saat dikonfirmasi acehimage.com Rabu (6/5/2020).

Dikatakan Sarkawi, selain dilakukan rapid test terhadap warga , Kampung yang bersangkutan juga akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Saat ditanya apakah kampung tersebut untuk sementara ini akan diisolasi, Sarkawi mengatakan, pihaknya sedang merembukan hal itu.

Orang nomor satu dinegeri diatas awan itu menghimbau, kepada masyarakat Bener Meriah agar mematuhi himbauan petugas, agar melakukan social distancing dan banyak berdoa.

Seperti yang diketahui, BN adalah merupakan santri klaster Temboro, Magetan, Jawa Timur satu dari tiga warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil spesimen swab. Sedangkan dua warga lainya sebelumnya hasil rapid testnya rektif, namun hasil swabnya negatif.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...