Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Pasca Pencabutan Jam Malam

Warga Padati Warung Kopi

IKHSANPuluhan sepeda motor terpakir di depan warung kopi kawasan Sp Surabaya.
A A A

BANDA ACEH - Warung kopi di Banda Aceh kembali bergeliat pasca dicabut maklumat penerapan Jam malam yang sebelumnya dikeluarkan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Aceh pada Minggu (29/3/2020) lalu.

Tak lama setelah pengumuman pencabutan penerapan jam malam pada Sabtu (4/4/2020), warung kopi di pusat ibu kota Provinsi Aceh kini terlihat mulai dipadati oleh para pengujung.

 

Salah satu warga yang ditemui oleh acehimage.com di salah satu warung kopi di Jalan Prof Ali Hasyimi Banda Aceh mengaku sangat bersyukur dengan dicabutnya aturan jam malam di Aceh.

"Kalau tidak, kita terasa macam masa konflik dulu, soal jaga jarak tetap kita patuhi sesuai aturan yang dianjurkan,"ujar Syukran.

Aparat Kepolisian saat mensosialisasi jaga jarak di salah satu warung kopi.

Sebelumnya, Plt Gubenur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT mengatakan dengan dicabutnya maklumat tentang pembatasan jam malam untuk tidak diartikan oleh masyarakat, bahwa masyarakat boleh kembali berkumpul beramai-ramai. Ia meminta agar kedisiplinan masyarakat untuk terus ditingkatkan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...