Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Geger

Warga Jamur Ujung Temukan Mayat Pria Di Sungai Krueng Peusangan Bener Meriah

For acehimage.comPolisi pasang police line di lokasi penemuan mayat Radika warga Uning Bersah Blang Panas
A A A

ACEHIMAGE.COM – Warga Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sungai krueng peusangan, warga menemukan mayat tersebut dalam keadaan telungkup dengan mengenakan celana pongol (celana pendek) dan baju kemeja.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Wih Pesam AKP Suwarno membenarkan penemuan mayat laki-laki di sungai Krueng Peusangan, Kampung Jamur Ujung. Sabtu, 12 Februari 2022.

Diketahui mayat yang ditemukan tersebut adalah Radika 34 tahun, warga Kampung Uning Bersah Blang Panas, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. korban tersebut pertama sekali ditemukan oleh keluarganya sendiri.

 

“Korban pergi dari rumah untuk mencari ikan (memancing) sejak kemarin sore, karena tidak kunjung pulang  hingga tadi pagi, keluarga korban berinisiatif mencari kesungai tempat kebiasaan korban mencari ikan,” kata AKP Suwarno.

Keluarga menemukan jasad Radika sekira pukul 10.00 wib tadi pagi, saat ditemukan korban diduga sudah tidak bernyawa lagi karena tubuhnya terlihat sudah kaku.

Menurut AKP Suwarno, Korban meninggal diduga akibat penyakit Epilepsi (Ayan ), sebab saat ditemukan mulutnya berbuih dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban.

“Dari pengakuan keluarga korban, Radika selama ini mengidap penyakit Epilepsi atau ayan kemungkinan saat itu penyakitnya kambuh hingga menyebabkan ia meninggal,” ungkap Suwarno.

Ia menjelaskan, saat ini jasad korban sudah dibawa kerumah sakit Munyang Kute sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...