Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bertahun Tidak Diperbaiki

Warga Burni Pase Gotong Royong Tambal Jalan yang Berlobang

For acehimage.comWarga tambal jalan yang berlubang
A A A

ACEHIMAGE.COM - Masyarakat Burni Pase, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah melakukan Gotong royong secara swadaya untuk memperbaiki jalan yang Rusak (berlobang).

Jalan eks KKA Bener Meriah tepatnya Buntul-Lhokseumawe itu merupakan jalan provinsi atau yang saat ini telah banyak memakan korban akibat kondisinya yang rusak atau berlubang.

“Kondisi jalan tersebut sudah lama dibiarkan berlobang, akinatnya banyak kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas mengalami kecelakaan,”kata aman Hafidz warga Burni Pase, Senin 3 Oktober 2022.

Menurutnya, jalan  tersebut menjadi akses keluar masuk warga antar kampung maupun antar kabupaten.

“Jalan ini termasuk padat dan ramai dilalui oleh masyarakat, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun empat dan sekarang kondisinya rusak parah," paparnya.

Perlu diketahui jalan tersebut sudah rusak parah lebih kurang selama 2 tahun dan hingga kini belum ada perbaikan dari pemerintah maupun instansi terkait. Maka kami masyarakat berinisiatif gotong royong untuk menambal (menutupi) jalan berlobang dengan disemen.

Komentar

Loading...