Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Warga Antusias Hadiri Open House Pj Walikota

Humas Pemko Banda AcehHalal Bi Halal
A A A

ACEHIMAGE.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menggelar “open house” Idul Adha 1443 H /2022 di pendopo wali kota, Minggu, 10 Juli 2022.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Bakri Siddiq bersama sang istri Sri Kurnilawati dan anggota keluarga lainnya melakukan salat Idul Adha di Masjid Raya Baiturrahman.

Dalam suasana penuh keakraban, Bakri Siddiq yang ditemani sang istri terlihat menyambut dan menyalami satu persatu warga yang datang bersilaturahmi.

Tak ketinggalan juga menyapa para pejabat yang hadir di antaranya Asisten dan sejumlah Kepala SKPK Pemerintah Kota Banda Aceh yang datang bersamaan menyambangi kediaman Bakri Siddiq di kawasan Blang Padang.

Antusiasme untuk bersilaturahmi di Hari Raya Idul Adha dengan Pj Wali Kota begitu besar. Buktinya sejumlah Ormas, OKP hingga kaum tuna netra juga berhadir untuk menjalin ukhuwah dengan Bakri Siddiq.

Dalam kesempatan open house, ini Bakri Siddiq menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu yang hadir. “Mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan dengan ukhuwah islamiyah yang terjalin ini, silaturahmi kita terus terjaga,” ungkapnya.

Pria yamg lama berkarir di Kemendagri tersebut juga menyebut idul adha seharusnya bisa dimaknai sebagai sebuah ketauhidan dan aktivitas untuk menebarkan kebaikan serta kebahagian kepada sesama umat

“Selain berkurban, hari raya idul adha juga sebagai momentum kita dalam menebarkan kebaikan yang sebanyak-banyaknya untuk sesama,” sebut Bakri Siddiq.

Bagi Bakri Siddiq ini merupakan hari raya perdana di Kota Banda Aceh usai dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Banda Aceh pada 7 Juli yang lalu.[]

Komentar

Loading...