Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dimulai Hari Ini

Walikota Harapkan Partisipasi Masyarakat Sukseskan Pekan Vaksinasi

Pekan Vaksinasi
A A A

BANDA ACEH – Pekan vaksinasi Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh resmi mulai hari ini di Gampong Kota Baru dan Gampong Mulia dan akan berlanjut ke 10 gampong lainnya dalam wilayah kecamatan setempat, Senin, 14 Juni 2021.

Camat Kuta Alam Reza Kamilin S.STP mengatakan bahwa vaksinasi ini dimulai hari ini Senin 14 Juni 2021 di Gampong Mulia dan Gampong Kota Baru yang bertempat di halaman kantor keuchik masing-masing gampong tersebut mulai pukul 09.00 Wib.

“Setiap harinya ada dua lokasi pelaksanaan vaksinasi di dua gampong yang berbeda dalam Kecamatan Kuta Alam,  sehingga dalam seminggu  ke depan sampai tanggal 21 Juni 2021, 11 (sebelas) Gampong di Kecamatan Kuta Alam ditargetkan sudah melaksanakan vaksinasi,” kata Reza.

“Perioritas pelaksanaan vaksin kali ini adalah untuk para lansia, namun bila ada masyarakat lain yang ingin di vaksin, juga dipersilahkan. Dengan syarat cukup membawa KTP saja,” tambah Reza.

Apresiasi Walikota Banda Aceh
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman SE Ak MM menyambut baik dan mengapresiasi pencanangan pekan vaksinasi di Kecamatan Kuta Alam.

“Alhamdulillah ini terobosan yang bagus, bagaimana pelaksanaan vaksin bisa lebih dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat, terutama kaum lansia,” ungkap Aminullah.

Dengan kemudahan yang diberikan ini, ia berharap dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam wilayah Kecamatan Kuta Alam terutama warga gampong yang bersangkutan.

“Saya sangat menghimbau seluruh warga masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi ini terutama kelompok lansia, karena vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam melawan wabah ini, selain tetap terus menjaga protokol kesehatan dan disiplin menerapkan 5M.” tutupnya.[]

Komentar

Loading...