Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Wali Kota Terima Kunjungan Ulama Palestina

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar menerima kunjungan ulama dari Palestina
A A A

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menerima kunjungan silaturahmi Ulama Palestina Syeikh Nasif Nasher di pendopo, Senin ( 26/4/2021).

Kunjungan silaturahmi yang juga rangkaian kegiatan Safari Ramadhan KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina), Syeikh Nasif Nasher didampingi Ketua DPRK Farid Nyak Umar yang juga Ketua KNRP Banda Aceh, Ketua KNRP Aceh Afrial Hidayat beserta pengurus lainmya.

Dalam pertemuan tersebut Syeikh Nasif Nasher menyampaikan salam hangat dan terima kasih dari rakyat Palestina untuk warga Kota Banda Aceh atas bantuan dan dukungan selama ini, sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Banda Aceh yang ke 816 tahun.

"Dengan dukungan dan doa warga Banda Aceh selama ini, membuat rakyat Palestina semakin kuat dan terbantu. Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Banda Aceh ke 816, semoga di bawah kepemimpinan Wali Kota Aminullah terus memberikan perubahan dan kemajuan", ujar Syeikh Nasif Nasher yang diterjemahkan Afrial Hidayat

Wali Kota Aminullah menyampakan rasa terima kasihnya kepada Syeikh Nasif Nasher atas kunjungannya dan ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan tentunya warga Kota Banda Aceh.

"Kehadiran Syeikh Nasif Nasher di Banda Aceh merupakan hal yang paling membahagiakan kami dan warga, semoga rombongan Syeikh dan KNRP dimudahkan segalanya selama melakukan safari ramadhan di Aceh", ujarnya.

Aminullah juga menyampaikan bahwa dirinya dan warga Kota Banda Aceh selalu prihatin terhadap apa yang saat ini terjadi di Palestina." Semoga tanah Palestina menjadi sebuah Negara yang utuh", ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Syeikh Nasif Nasher menyerahkan bingkai peta Palestina dan syal KNRP kepada Wali Kota Aminullah, serta sebaliknya orang nomor satu di "Kota Gemilang" tersebut juga menyerahkan kopiah, syal, dan Kopi Aceh kepada Ulama Palestina tersebut.[]

Rubrik:GEMILANG

Komentar

Loading...