Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Wali Kota Sidak Posko Reaksi Cepat PDAM

HUMAS PEMKO BANDA ACEHWali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melakukan inspeksi mendadak (sidak) langsung ke posko reaksi cepat PDAM Tirta Daroy di Jalan Sultan Mahmudsyah kawasan Simpang Kodim 0101/BS.
A A A

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melakukan inspeksi mendadak (sidak) langsung ke posko reaksi cepat PDAM Tirta Daroy di Jalan Sultan Mahmudsyah kawasan Simpang Kodim 0101/BS, 16 Mei 2020.

Sidak dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan tim reaksi cepat menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H yang tinggal beberapa hari lagi.

Tiba di sana, wali kota disambut oleh Dirut PDAM Tirta Daroy T Novizal Aiyub, Direktur Teknik Irwandi, Direktur Keuangan Samirul Fuadi dan Plt Kabag Umum Azhari.

"Kami melakukan pengecekan posko reaksi cepat PDAM Tirta Daroy, terutama sekali dalam rangka menghadapi lebaran," kata Aminullah saat diwawancarai.

Aminullah juga mengatakan posko ini akan tetap buka 24 jam dan siap melayani segala keluhan warga kota terkait air bersih.

"Meski dalam momen lebaran, kita tetap terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan PDAM Tirta Daroy,” ucapnya.

Ia mengharapkan, tim biru itu sigap dalam menangani gangguan suplai air bersih ke rumah-rumah warga. “Kebutuhan air bersih pada hari raya biasanya cukup banyak, jika ada gangguan segera hubungi call center,” pesan Aminullah.

Katanya, bagi warga jika menemui kendala suplai air bersih, segera laporkan baik melalui posko reaksi cepat dan nomor call center 081360537581. Warga juga bisa datang langsung melapor ke kantor PDAM Tirta Daroy.

“Laporkan segera agar bisa dengan cepat ditangani oleh petugas. Saya sendiri ikut memantau langsung laporan yang masuk dari warga dan memonitoring progres penanganan oleh pihak PDAM,” kata Aminullah.

Wali kota juga melakukan pengecekan pada taman yang sedang dibangun di halaman posko tersebut.

"Kami juga melakukan pengecekan taman di posko reaksi cepat ini, apa saja yang perlu diperbaiki dan jni harus menjadi bagian dari keindahan pusat kota," katanya.

Pohon-pohon besar yang sudah besar juga akan disesuaikan agar tidak mengganggu pemandangan dan membahayakan bagi warga.

"Dan taman ini juga akan menjadi view kota, setiap tamu yang keluar dari pendopo itu akan beranjak melintas lewat jalan ini," kata Aminullah.

Aminullah juga menyebutkan, memperindah kota dari segi taman, dan view lainnya juga termasuk fokus program Pemko kedepannya.

"Sehingga kota ini menjadi kota yang nyaman, sejuk, indah, bersih dan dapat menunjang tingkat kunjungan para wisatawan," kata Aminullah.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...