Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

KONI Bener Meriah Serahkan Sertifikat Pra PORA Ke Atlet Percasi Bener Meriah

SamsuddinWakil Ketua Koni Bener Meriah, Hidayat serahkan sertifikat Pra PORA kepada atlet Catur Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Wakil Ketua Komite Olahraga Indonesia ( KONI ) Bener Meriah, Hidayat menyerahkan sertifikat kejuaraan catur standar perorangan putra pada Prakualifikasi Olah Raga Rakyat Aceh (Pra PORA ) III tahun 2021, kepada Maulana Sembiring atlet Percasi Bener Meriah.

Hidayat menyerahkan sertifikat tersebut kepada Maulana Sembiring di Konami Café, yang turut disaksikan oleh Plt Ketua Percasi Bener Meriah, Abdul Rahman, Bendahara Percasi Bener Meriah, Samsuddin alias Gona serta atlet Catur Percasi Bener Meriah lainnya. Jumat, 5 November 2021.

Sembiring adalah satu dari tujuh (7) atlet catur Bener Meriah yang lolos ke PORA 2022 mendatang, ia berhasil meraih peringkat ke 6 dari  48 peserta yang mengikuti Pra PORA yang berlangsung di kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ).

Ketua KONI Bener Meriah, Darwinsyah melalui wakilnya Hidayat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Maulana Sembiring yang mampu meraih tiket untuk berlaga pada PORA mendatang.

Kendati tidak meraih medali, namun untuk lolos ke PORA saja bukanlah hal yang mudah, sebab di Pra PORA hanya ada 7 (tujuh ) tiket melaju ke PORA yang diperebutkan oleh pecatur-pecatur handal yang dikirim masing-masing Kabupaten.

“Semoga dalam PORA nanti dapat meriah medali, untuk itu terus tingkatkan kemampuan dengan terus berlatih dan berlatih agar dapat meraih hasil maksimal,”pinta Dayat.

Sementara itu, Sembiring mengucapkan terimakasih kepada KONI Bener Meriah dan pengurus Percasi Bener Meriah yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mewakili Bener Meriah dalam Pra PORA yang lalu.

“Insyaallah pada PORA nanti saya akan berupaya memperoleh medali, untuk itu mohon dukungan dan doanya  baik dari Pemkab, KONI dan masyarakat Bener Meriah agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa terus berlatih,”katanya

Hal senada juga disampaikan Plt Ketua Percasi Bener Meriah, Abdul Rahman, kedepan dalam meningkatkan kemampuannya atletnya perlu mengikuti Training Center ( TC ) minimal satu bulan sebelum PORA nanti.

Untuk itu ia berharap kepada Pemkab Bener Meriah melalui KONI agar mengalokasikan anggaran TC terhadap para atlet-atlet yang telah lolos ke PORA.

“Sangat penting semua atlet yang telah meraih tiket pora untuk mengikuti TC, hal itu untuk meningkatkan kemampuan atlet. Sebab mereka berjuang untuk nama besar daerah pada PORA nanti,” pungkas Rahman []

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...