Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sempat Dibatalkan

Wakil Bupati Bener Meriah Tegaskan Faul Lida Tetap Tampil Malam Penutupan MTQ

SamsuddinWakil Bupati Bener Meriah, Dailami didampingi Kadis Dinsyar dan Perhubungan Bener Meriah saat konfrensi pers
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sampat di batalakan, Faul Lida di pastikan akan tampil malam ini dalam acara closing ceremony penutupan MTQ Aceh ke XXXV di lapangan Pacuan kuda Sengeda, Kabupaten Bener Meriah.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami dalam konferensi pers yang digelar di panggung utama MTQ Aceh. Jumat, 24 Juni 2022.

Menurut Dailami, semalam  panitia sempat akan membatalkan penampilan Faul lantaran kontroversi dari beberapa orang. Namun, setelah di pertimbangkan kembali maka Faul akan tetap tampil mengisi acara closing ceremony.

“Yang perlu digaris bawahi, Faul tampil bukan dalam konteks konser dengan membawakan lagu-lagu dangdut, namun dia akan menyumbangkan lagu-lagu religi (Sholawat ),”tegas Dailami.

Kehadiran Faul ke Bener Meriah adalah pulang Kampung, karena di merupakan putra daerah Bener Meraih. Jadi dalam kesempatan ini kita memberikan kesempatan dia untuk menampilkan sholawat dalam penutupan MTQ ini.

Kata Dailami, sebelumnya kenapa Faul akan batal ditampilkan, hal itu karena ada kritikan dari kawan-kawan jadi meningbang kerikan  tersebut panitia mau membatalkan. Tetapi, tadi saya sudah sampaikan yang ditampilkan adalah selawat jadi apa salahnya dia tampil.

“Kita sangat menerima kritikan itu agar kita lebih berhati-hati, Pun demikian pertrimbangan mencabut kembali keputusan panitia untuk membatalkannya adalah Faul itu putra daerah bukan artis dangdut yang di bayar mahal-mahal,”jelas Dailami.

Sebelumnya, Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, Taslim kepada awak media sempat mengatakan Faul tidak jadi tampil dalam acara penutupan MTQ.

Menurut Taslim, rencana dibatalkannya penampilan Faul adalah keputusan bersama panitia, juga beberapa masukan dari publik sehingga atas pertimbangan itu panitia berencana membatalkanya.

“Itu merupakan keputusan bersama panitia, untuk itu kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat Bener Meriah khususnya,”terang Taslim.[]

Komentar

Loading...