Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Wabup Dailami Rakor Tindak Lanjut Pemanfaatan Lahan Aset

Rakor tukar guling lahan
A A A

BENER MERIAH - Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami mengharapkan agar proses tukar guling lahan peternakan Blang Rakal dengan Uber-Uber Mesidah dapat segera selesai. Selain itu, Dailami juga berharap program budidaya pisang cavendish skala ekspor dapat segera dilakukan.

Dua hal tersebut disampaikan Wabup Dailami dalam rapat koordinasi tindaklanjut pemanfaatan lahan aset bersama Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian yang ada di Bener Meriah, Selasa, 4 Mei 2021. Ikut serta dalam rapat tersebut Kadis Pertanian dan Pangan Bener Meriah, Nurisman.

Rakor dilaksanakan secara daring dan dipimpin langsung oleh Yuli Sri Wilanti selaku Asisten Deputi Pengembangan Agribisnis Hortikultura Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian RI.

“Semoga Kementerian memberikan izin dalam proses tukar guling lahan yang kami maksud tersebut,” harap Dailami.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Deputi Pengembangan Agribisnis Hortikultura Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian RI, Yuli Sri Wilanti mengatakan akan melakukan penjajakan dan survei ke Bener Meriah setelah Lebaran. Dia juga menginstruksikan Kepala Dinas Pertanian Bener Meriah untuk mengidentifikasi lahan yang dimaksud.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...