Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ambulans Jangan Dibawa Jalan-jalan

Wabup Dailami Lantik Ratusan Pejabat Bener Meriah

Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami, melantik sejumlah pejabat adminisratif pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan pemkab setempat. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah, Senin, 10 Mei 2021 kemarin.
A A A

BENER MERIAH – Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami, melantik sejumlah pejabat adminisratif pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan pemkab setempat. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Bener Meriah, Senin, 10 Mei 2021 kemarin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Haili Yoga, Asisten I Muklis, Asisten Armansyah, Kadis Perhubungan Abdul Gani, Kadis Sosial Mahmuddin, Kasat Pol PP Miharbi, serta Kadis BKPP Kamaruddin.

Pejabat yang terkena mutasi pada Senin kemarin antara lain Ns Aryanto yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Bener Meriah. Dia bertukar jabatan dengan Hasymi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Bener Meriah.

Selanjutnya, Sekretaris BPBD Bener Meriah Riska Kadisa dirotasi menjadi Sekretaris Diskominfo Bener Meriah yang sebelumnya dijabat Khalisuddin, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Suryani dirotasi menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang sebelumnya dijabat Iftar.

Kini Iftar menduduki jabatan sekretaris DPMPTSP.

Sabri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Bener Meriah dilantik sebagai Camat Wih Pesam. Posisi ini sebelumnya dijabat oleh Lukman yang saat ini menduduki jabatan sebagai Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah (MPD).

Lukman menggantikan M Tamin yang memasuki masa pensiun.

Dari data yang diperoleh media ini, jumlah pejabat yang terkena mutasi mencapai 105 orang. Mereka terdiri dari pejabat eselon III (Administratif) sebanyak 30 orang, eselon IV (Pengawas) sembilan orang, dan Fungsional tertentu sebanyak 66 orang.

Wakil Bupati Dailami dalam sembutanya mengucapkan mutasi merupakan kebutuhan organisasi untuk penyegaran. Dia berharap pejabat yang baru dilantik semakin semangat bekerja di tempat yang baru demi Bener Meriah.

Dailami mengatakan, hal yang dibutuhkan adalah sinergisitas dan kerjasama dengan menunjukan etos kerja. Pejabat di dalam satu dinas merupakan tim, dan tidak boleh terpecah belah. "Kalau ada satu yang sakit, berarti kita semua yang sakit," tegas Dailami.

Dalam kesempatan tersebut, Dailami juga mengingatkan Dinas Kesehatan Bener Meriah untuk selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepala Puskesmas jangan sampai ada laporan mobil ambulans dibawa untuk jalan-jalan, karena mobil ambulans harus selalu standby. Untuk itu Dinkes adalah merupakan dinas garda terdepan untuk kesehatan masyarakat," kata Dailami.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...