Enam unit rumah di Desa Titi Mas, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara ludes terbakar, Senin (1/3/2021). Satu diantaranya merupakan rumah pribadi wakil bupati Aceh Tenggara. Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tenggara, Mohd Asbi, dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. "Dalam kejadian kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB siang, api baru dapat dipadamkan setelah empat unit mobil damkar dikerahkan kelokasi kebakaran," ungkap Asbi.

Viral Kisah Ibu Difitnah Merebut Suami Tetangga

Instagram/@igtainmentttCurhat warganet ibu difitnah rebut suaminya.
A A A

JABAR - Seorang warganet menceritakan nasib keluarganya yang diperlakukan tak adil oleh para tetangga.

Ia mengungkapkan bahwa sang ibu dituduh sebagai perebut suami tetangganya. Padahal, sang ibu sudah menghindar dari tetangganya tersebut.

Dikutip dari curhatan yang dibagikan akun Instagram @igtainmenttt, warganet tersebut menceritakan soal keluarganya yang baru saja pindah.

"Gue punya tetangga, dan mereka tu suami istru sudah punya anak dua. Kami sekeluarga orang pindahan baru, sekitar 2 tahun lalu," ungkapnya.

Karena ayah warganet ini sering bertugas ke luar kota dan hanya pulang di akhir pekan saja, maka hanya ada dia dan ibunya saja yang sering berada di rumah.

Beberapa minggu kemudian, suami tetangganya tersebut sering mampir ke rumahnya. Hampir setiap hari ia datang dengan alasan ingin diajari matematika olehnya.

"Minta tolong ajarin ke gue matematika, karena katanya mau tes CPNS," tulis dia.

Ternyata, alasan tersebut diduga hanya alibi si tetangga agar bisa mendekati ibunya.

"Si bapak tetangga itu naksir nyokap gue. Dia menyatakan perasaannya ke nyokap gue secara terang-terangan di rumah gue, tapi pas itu gue enggak ada," kisahnya.

Usai kejadian tersebut, ibunya lalu menceritakannya ke ayah warganet tersebut.

Sang ayah langsung melarang ibunya untuk menerima tamu dari tetangganya itu lagi.

Tapi ternyata, tetangga tersebut semakin menjadi-jadi. Drama pun pecah kala istri tetangga tersebut malah bercerita ke orang-orang di lingkungan tempat tinggal mereka bahwa ibu si warganet adalah seorang perebut suami orang.

"Padahal nyokap gue yang jadi korban. Akhirnya bokap naik pitam. Dilabrak deh itu tetangga sama bokap," ia menceritakan.

Sang ayah lalu mendatangi rumah tetangga tersebut dan bilang ke pria yang telah mengganggu istrinya.

"Karena bokap didikan masa kecilnya keras ya, langsung dah itu diajak ke tempat sepi, tapi gue enggak tahu apa yang terjadi," ungkap warganet itu.

Setelah peristiwa tersebut, tetangga itu tak pernah lagi menyapa keluarganya. Begitu pula sebaliknya.

Curhatan ini pun mendapat beragam reaksi dari publik sosial media. Tak sedikit publik yang ikut geram dengan kelakuan tetangga tersebut, sebagian lagi merasa salut dengan sikap si ayah.

"Bapaknya keren juga bund, menjaga marwah istrinya," puji @piinapp****.

"Kalau punya tetangga gini, ku aja ngopi di rumah. FYI aku agent hitman," canda @diita*****.

"Ibu sama bapak-bapaknya umurnya berapa? Anak udah gede-gede masih ganjen aja. Enggak paham lagi," ujar @ikkes****** penasaran.

Sumber:SUARA.COM
Rubrik:NEWS

Komentar

Loading...