Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Vinales Optimis Menang Lagi di MotoGP Doha

Twitter/Monster Energy YamahaPembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memenangi balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Senin (29/3/2021) dini hari WIB.
A A A

QATAR - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales menatap seri kedua MotoGP Doha, akhir pekan ini dengan rasa optimistis tinggi.

Maklum di trek sama, Sirkuit Losail, pembalap asal Spanyol itu sukses finis pertama pada seri perdana MotoGP Qatar, akhir pekan lalu.

Jadi apakah Maverick Vinales punya keyakinan bakal mengulang sukses serupa pada MotoGP Doha? Berbicara pada sesi konferensi pers, Jumat (02/04/2021) dini hari WIB, ia menyebut yang pasti motor Yamaha YZR-M1 punya potensi luar biasa.

Tapi sisi lain ia juga menegaskan butuh kerja ekstra keras untuk kembali finis pertama pada MotoGP Doha.

"Tidak diragukan lagi, saya yakin penuh percaya diri tetapi kami tetap tenang dan tidak terlalu bersemangat terlalu dini karena kami tahu bahwa kami perlu bekerja," kata Maverick Vinales.

"Akan ada trek di mana kami harus lebih cepat dari biasanya dan mendorong lebih banyak karena karakteristik sirkuitnya menyulitkan motor kami."

"Tapi tidak ada keraguan (Yamaha kencang di Losail). Saya sangat percaya diri dengan motor yang saya miliki, jadi kami harus menunggu, melihat dan menghadapinya saja. Sekarang kami berkonsentrasi untuk balapan kedua di Qatar," lanjutnya.

Dua Kemenangan

Jika bisa kembali finis pertama pada MotoGP Doha, maka Maverick Vinales akan mengulang pencapaian pada musim 2017.

Kala itu eks pembalap Suzuki ini juga merasakan dua kemenangan berturut-turut pada dua seri pembuka. Bedanya Maverick Vinales saat itu menang di MotoGP Qatar dan Argentina.

MotoGP 2017 sampai sekarang merupakan musim terbaik seorang Maverick Vinales di kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor. Pada lima seri awal, ia menang tiga kali.[]

Sumber:BOLA
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...