Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Vinales: Motor Honda Kuat di Aragon

Getty ImagesMaverick Vinales
A A A

JAKARTA- Honda menunjukkan kekuatannya di MotoGP 2020 di dua balapan terakhir. Kini di sirkuit Aragon, motor Honda tunggangan Takaaki Nakagami menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Teruel 2020.

Pebalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales, meyakini motor Honda bakal kompetitif di sirkuit Aragon. Terlebih, beberapa tahun belakangan Honda dengan Marc Marquez selalu menjadi yang tercepat di sirkuit ini.

"Honda selalu kuat di Aragon, dan kemenangan Marquez dalam beberapa tahun terakhir menegaskan hal ini," kata Vinales dikutip GP One.

Menurut Vinales, Alex Marquez dan Nakagami bisa menang akhir pekan ini. Dia menilai, kedua pebalap Honda ini memiliki potensi.

"Saya juga yakin bahwa, bahkan di Valencia, mereka akan mampu menunjukkan bahwa mereka berjuang dengan yang terbaik," ucapnya.

Vinales sendiri mewaspadai pebalap Honda untuk balapan MotoGP Teruel malam nanti. Namun, ia harus ekstra hati-hati agar tidak melakukan kesalahan demi mendapatkan poin penting.

"Masalahnya adalah jika Anda menemukan Honda di depan Anda. Kemudian, pada titik itu, bisa menjadi bencana nyata karena Anda harus menyerang dan mengambil risiko untuk menyalip," katanya.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Yang pasti, Nakagami adalah pebalap yang kuat, dan saya menganggapnya sebagai salah satu penantang gelar. Dalam Kejuaraan Dunia yang aneh (di tengah situasi COVID-19), semua pebalap yang memiliki selisih kurang dari 25 poin dari puncak dapat mengincar gelar."

Vinales akan melakukan start di MotoGP Teruel 2020 dari grid keempat. Di depannya ada Nakagami di posisi pertama, Franco Morbidelli di posisi kedua dan Alex Rins di grid ketiga.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...