Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Vicky Prasetyo Klaim Sudah Kantongi Restu Ayah Kalina Oktarani

detik.comVicky Prasetyo bakal resmi menjadi suami Kalina Oktarani.
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo bakal resmi menjadi suami Kalina Oktarani. Pernikahan itu akan digelar esok hari, Sabtu, 13 Maret 2021.

Namun sebelumnya Vicky Prasetyo sempat terganjal restu dari ayah Kalina Oktarani. Namun menurut Vicky ayah Kalina sudah merestui hubungan keduanya.

Lantas disinggung apakah esok hari ayah Kalina bakal langsung menikahkan Vicky Prasetyo dengan anaknya, inilah komentar Vicky Prasetyo.

"Insyaallah mudah-mudahan udah komunikasi semuanya," kata Vicky Prasetyo usai Kopi Viral Trans TV kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo mengaku lega dengan hadirnya restu dari ayah Kalina. Ia ingin situasi pernikahannya yang kesekian kali itu berjalan dengan baik.

"Ya insyaallah mudah-mudahan kita syukuri ajah yang terbaik. Apapun situasi ya yang penting saya gelar pernikahannya dengan baik," ungkapnya.

"Saya bisa melaksanakan apa yang menjadi kewajiban saya," tambahnya.

Sementara itu disinggung bagimana persiapan Kalina Oktarani menyambut pernikahannya esok hari, Vicky Prasetyo akui calon istrinya sedang fiting baju hingga mempersiapkan banyak hal.

"Sekarang dia lagi persiapan gitu besokan mau apa apa fiting fiting final terus dan lain lain banyak, mohon doanya sampe besok ya," pungkasnya.

Vicky Prasetyo tidak mengundang teman-temannya ke acara pernikahan tersebut. Dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan di masa Pandemi COVID-19 ini.

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo akan menyiarkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani secara langsung. Publik pun bisa menyaksikannya di akun Instagram Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

"Karena areanya sekarang maksudnya masih pandemi, jadi memang aku nggak ngundang. Jadi cuma virtual show aja acaranya. Nggak ada ngundang nggak ada apa," beber Vicky Prasetyo.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...