Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Unggah Video Pamit

Vanessa Angel Resmi Putus dari Bibi

FOTO | ISTIMEWAVanessa Angel
A A A

JAKARTA - Vanessa Angel telah mengakui bahwa dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Bibi. Hal itu semakin diperkuat dengan unggahan Vanessa Angel di Instagram beberapa waktu lalu.

Lihat postingan ini di Instagram

Aing macan ūüźĮ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Dalam unggahan tersebut, Vanessa Angel pamit kepada Bibi. Netizen pun mempertanyakan maksud dari unggahan Vanessa Angel tersebut.

"Ya memang postingan itu memang menjelaskan lah kalau misalnya aku sama Bibi itu udah enggak ada hubungan apa-apa, sudah berteman baik aja saat ini, jadi ya memang postingan itu memang aku pamit beneran gitu," kata Vanessa Angel ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Lebih lanjut, Vanessa Angel bahkan mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama putus dari Bibi. Ia menyebutkan bahwa dirinya sudah putus sejak masih mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya.

"Sebenernya putus itu udah lama kan semenjak aku di dalam (penjara) juga kan udah enggak ada hubungan, udah putus, cuman kan memang dia itu kan support aku masih ya begitu baik lah, support aku masih membela aku sampai saat ini juga, jadi ya kan putus kan bukan berarti kita musuhan, jadi ya berteman baik aja," lanjutnya.

Saat ini Vanessa Angel sendiri mengaku tak sedang dekat dengan orang lain. Ia memilih untuk fokus mengembangkan lagi kariernya.

Komentar

Loading...