Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Usai Tarawih, Wabup Bener Meriah Tambal Jalan Berlubang

Wabup Dailami Tambal Jalan Berlubang
A A A

BENER MERIAH - Usai tarawih, Wakil Bupati Bener Meriah bersama sejumlah masyarakat tampak menambal jalan di seputaran kota Simpang Tiga Redelong yang berlubang, Sabtu, 24 April 2021.

Akibatnya jalan akses utama menuju Takengon dialihkan sementara selama beberapa jam. Meskipun demikian, aktivitas tersebut tidak mengganggu pengguna jalan karena masyarakat mengarahkan pengendara untuk menggunakan jalur alternatif.

Sekitar 30 orang mengawali pekerjaan dari Kampung Uring hingga menuju Kampung Godang Kecamatan Bukit.

"Ini untuk perbaikan sementara mengingat pada bulan ramadhan ini intensitas lalu lintas sangat tinggi, sehingga nantinya dengan perbaikan ini dapat membuat nyaman pengguna jalan dan yang lebih penting lagi menghindari terjadinya kecelakaan," kata Wakil Bupati Dailami.

Pemerintah menurutnya akan mengusulkan kepada Pemerintah Aceh untuk perbaikan ruas jalan tersebut secara permanen. Apalagi Simpang Tiga merupakan ruas jalan provinsi sehingga perawatan yang dilakukan merupakan kewenangan Pemerintah Aceh.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...