Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Polisi Bingung

Usai Muncul Pemberitaan Terkait Ayah Lesti yang Melaporkan Kasus KDRT Rizky Billar

IstimewaLesti Kejora dan Rizky Billar
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pihak kepolisian dibuat bingung dengan munculnya pemberitaan bahwa ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana lah yang melaporkan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pada anaknya. Maraknya pemberitaan tersebut, bermula dari kemunculan isi surat perjanjian antara Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Dalam surat tersebut, ada sebuah poin yang menunjukkan bahwa sebenarnya ayah Lesti lah yang melaporkan tindak KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 kemarin.

"Bahwa sehubungan dengan Laporan Polisi yang dibuat oleh Ayah dari PIHAK KEDUA, maka demi memenuhi syarat sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (Restorative Justice) dan telah disepakati PARA PIHAK untuk berdamai," bunyi isi surat perjanjian damai antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Mengenai kabar tersebut, polisi akhirnya angkat bicara. AKP Nurma Dewi, selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan bahkan memberikan bantahan terkait hal itu.

"Si itu lah Lesti lah waktu yang kemarin pertama. Yang pertama melaporkan ya dia (Lesti Kejora) lah. Dia sendiri kan yang datang," ungkap Nurma dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Nurma Dewi mengatakan bahwa Lesti datang secara langsung untuk melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya. Ia bahkan menyebut bahwa laporan tersebut pun sudah sempat tersebar sesaat setelah Lesti Kejora melaporkan suaminya.

"Dia dateng, terus udah gitu dia laporlah sendirinya. Itu kan ada waktu kemarin LP (laporan polisi) yang tersebar," jelasnya.

Ia pun mengaku bingung soal pemberitaan yang menyebut bahwa ayah Lesti lah yang mengajukan laporan terkait kasus KDRT yang dilakukan menantunya. Namun, Nurma mengaku ingin kembali memastikan hal tersebut kepada tim penyidik.

"Nggak tahu saya. Kok bisa tiba-tiba begitu, nggak tahu deh. Nanti saya cek deh. Saya juga penasaran," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, dari surat yang beredar, nama Lestiani memang tertera sebagai orang yang melaporkan Rizky Billar terkait tindak KDRT. Hal itu semakin diperkuat dengan munculnya tanda tangan dengan nama Lestiani.[]

Komentar

Loading...