Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pengantin Baru di Bireun

Usai Gorok Istri Lalu Bunuh Diri

FOTO | ThinkstockIlustrasi mayat
A A A

Bireuen – Warga Gampong Cot Jabet Kecamatan Gandapura, Bireuen pada Kamis, 3 Juni 2021. Dihebohkan dengan insiden mengerikan, pasalnya sepasang pengantin baru ditemukan tewas sekira pukul 05.00 WIB dalam kondisi mengenaskan di dalam rumahnya.

Pria berinisial AK (33) diduga tega menggorok leher seorang wanita berinsial KR (34) hingga tewas. Korban merupakan istri pelaku. Pasca menghabisi istrinya, kemudian pelaku bunuh diri.

“Pelaku dan korban ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya di Gampong Cot Jabet Kecamatan Gandapura, Bireuen pada Kamis (3/6/2021) sekira pukul 05.00 WIB.”terang Kapolres Bireuen melalui Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Pratama kepada media.

Ia menjelaskan,  pelaku dan korban masih berstatus pengantin baru. Dan pasangan ini baru saja menikah sekitar seminggu lalu. insiden berdarah ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

“Pada saat kejadian malam itu, ayah korban sempat mendengar anaknya teriak memanggil namanya sebanyak dua kali,” jelasnya.

Sambunya, Saat korban berteriak dan memanggil ayahnya, pelaku AK terdengar menyebutkan bahwa kalou korban sedang mengingau. Lalu setelah selang beberapa menit kemudian, ayah korban tidak mendengar lagi suara anaknya.

“Ayah korban kemudian mencoba mendobrak jendela kamar korban, ternyata melihat mereka sudah tergelatak  dalam keadaan berlumuran darah, ayah korban melihat anakanya dalam keadaan sudah meninggal. Sedangkan pelaku masih dalam keadaan kritis,” ujarnya lagi.

Dikisahkan, kemudian keluarga korban langsung melapor perihal tersebut ke Mapolsek Gandapura. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). diketahui, korban meninggal satu jam setelah kejadian.

Untuk diketahui motifnya, polisi masih melakukan penegmbangan. Di lokasi itu, polisi turut menyita satu buah silet di tangan kanan pelaku. Polisi menduga, pelaku terlebih dahulu menggorok leher istrinya.

“Sedangkan pelaku meninggal dunia setelah kejadian satu jam kemudian,” ujarnya lagi.

Usai kejadian itu, jenazah korban dan pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Gandapura untuk dilakukan Otopsi. []

Rubrik:ACEH