Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Underbow Partai Politik Disebut Ikut Nikmati Dana Hibah COVID-19

ISTIMEWAPotongan Surat Keputusan Gubernur Aceh
A A A

BANDA ACEH - Pengamat Politik dan pembangunan dari Universitas Muhammadiyah Aceh Dr Taufik A Rahim menyampaikan dari seratus kelompok penerima dana hibah COVID-19 ada diantaranya merupakan underbow Partai Politik.

Hal tersebut disampaikan Dr Taufik dalam wawancara peHTem, Kamis (14/1/2021) kemarin. peHTem merupakan salah satu program Poadcash acehimage.com.

"Ada Underbor Partai Politik juga menerima dana hibah ini," kata Taufik.

Taufik yang juga seorang dosen mensinyalir ada oknum Anggota DPRA dari partai tertentu ikut mengatur proses dana hibah ini ke beberapa organisasi yang dimaksud.

Namun, sayangnya dia tidak menyebutkan secara rinci nama-nama kelompok penerima dana hibah yang merupakan bagian dari underbow partai politik.

"Saya pikir Anggota juga ikut bermain. Ada oknum anggota DPR dari partai tertentu ikut mengatur," ujar Taufik dengan nada tegas.

Sebelumnya, beredarnya Surat Keputusan (SK) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dengan nomor 426/1675/ 2020 yang menetapkan penerima dan besaran dana hibah kepada 100 lembaga.

Dana hibah tersebut disebut dalam rangka penanganan COVID-19 di Provinsi Aceh dengan total anggaran mencapai Rp9 miliar lebih.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...