Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Komisi I DPRA

Umumkan Tujuh Anggota KKR Periode 2021-2026

MC DPR ACEHKomisi I DPRA akhirnya mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi dan dinyatakan sebagai Anggota Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh periode 2021-2026.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Komisi I DPRA akhirnya mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi dan dinyatakan sebagai Anggota Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh periode 2021-2026.

Pengumuman nama-nama Anggota KKR ini disampaikan secara terbuka oleh Ketua Komisi I DPRA, Tgk Muhammad Yunus

Didampingi tiga anggota lainnya, yakni Bardan Bardan Sahidi (PKS), Ridwan Yunus (Gerindra), dan Fuadri Yatim (PAN) dalam konferensi pers di DPRA, Rabu (8/12/2021).

Ketujuh nama ini dinyatakan lulus setelah mengikuti fit and proper test yang dilakukan oleh Komisi I DPRA.

Mereka sebelumnya bersaing dengan ratusan nama sejak mengikuti tahapan awal seleksi yang dilakukan oleh tim panita seleksi atau panita rekrutmen Anggota KKR 2021-2026.

Selanjutnya, tim pansel menyeleksi 21 nama
Lalu ke-21 nama ini diserahkan ke Komisi I DPRA untuk mengikuti fit and proper test. "Pansel sudah menjaring 21 nama, lalu diserahkan kepada kami.

Kami anggap ke-21 nama ini yang terbaik, sudah lulus semua tahapan," kata Tgk Muhammad Yunus.

Selanjutnya, ke-21 nama itu mengikuti fit and proper test yang dilakukan oleh Komisi I DPRA. Dan pada Rabu (8/12/2021), Komisi I DPRA mengumumkan tujuh nama yang lulus uji kepatutan dan kelayakan. "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kami umumkan nama-nama Anggota KKR 2021-2026," kata Tgk Muhammad Yunus dilanjutkan dengan membaca satu persatu nama-nama Anggota KKR yang dinyatakan lulus.

Adapun tujuh nama yang dinyatakan lulus uji kepatutan dan kelayakan dan dinyatakan sebagai Anggota KKR Aceh periode 2021-2026

Mastur Yahya

Safriandi

Oni Imelva

Sharli Maidelina

Tasrizal

Yuliati

Bustam

Selain itu, Komisi I DPRA juga mengumumkan tujuh nama lainnya sebagai calon yang dinyatakan lulus cadangan, yakni
Nashrun Marzuki (cadangan 1)

Faisal Fuady (cadangan 2)

Anwar Yusuf (cadangan 3)

Nyak Anwar (cadangan 4)

Heriyanto (cadangan 5)

Mustawalad (cadangan 6)

Khalisil Mukhlis (cadangan 7)

"Jadi inilah nama-nama yang kami umumkan, semoga ke depan KKR ini lebih baik dan terima kasih juga kepada KKR sebelumnya yang sudah bekerja maksimal.

Kita berharap ke depan akan lebih baik lagi," pungkasnya.

Rubrik:NEWS

Komentar

Loading...