Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

UAS Bertemu Sang Anak Setelah 1,5 Tahun Terpisah

FOTO | ISTIMEWAUstaz Abdul Somad
A A A

Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) terpaksa terpisah dengan anaknya, Mizyan Hadziq selepas dirinya bercerai dengan Mellyan Juniarti.

Sang anak memang tinggal bersama sang ibu. Diketahui, Hadziq dan UAS berpisah selama 1,5 tahun.

Keduanya akhirnya bertemu kembali setelah sekian lama terpisah. Kerinduan bocah tersebut pun tak dapat tertutupi.

Beberapa waktu yang lalu, tersebar video yang memperlihatkan bagaimana antusiasme Hadziq saat bertemu dengan Ustaz Abdul Somad.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video dan tersebar di YouTube. Supir Ustaz adalah kanal yang mengunggah video tersebut. Terlihat Hadziq menyaksikan ayahnya mengendarai moter gede (moge) bersama rombongan.

"Assalamulaikum Ustaz Somad...," teriak Hadziq pada UAS melalui kaca jendela mobil. Sapaan itu kemudian dijawab oleh Ustaz Abdul Somad dengan memberikan acungan jempol.

Tidak hanya itu, Hadziq juga tak henti-hentinya menunjukkan kegembiraannya ketika bertemu lagi dengan Ustaz Abdul Somad. Dirinya pun tak henti membicarakan mengenai sang ayah.

"Mantap cuy," ucapnya.

"Nampak kan tadi? Motor biru," katanya lagi dengan terlihat bahagia.

Ustaz Abdul Somad resmi bercerai dengan Mellyan Juniarti pada 3 Desember 2019.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau, mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan ustaz Abdul Somad.

Setelah bercerai dengan mantan istrinya, Ustaz Abdul Somad saat ini telah menikah lagi dengan seorang wanita berusia 19 tahun. Pernikahan mereka digelar pada 28 April 2021 bertepatan dengan 16 Ramadhan 1442H.

"Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB," tulis UAS di Instagram miliknya saat itu.[]

Sumber:Detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...