Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Abrar Zym

Tunjuk Qamaruzzaman Haqni sebagai Ketua Forum Komite Madrasah Se-Kota Banda Aceh

For acehimage.com Ketua Komite MIN 6 Model Banda Aceh Qamaruzzaman Haqni MSos (tiga dari kri), mengikuti rapat koordinasi Komite Madrasah se-Kota Banda Aceh. Kamis, 8 Desember 2022.
A A A

kita berharap agar komite terus bersinergi bersama-sama Madrasah untuk meningkatkan mutu Lembaga Pendidikan yang kita cintai ini

Drs. H. Abrar Zym, MA Kakanmenag Kota Banda Aceh

ACEHIMAGE.COM - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kota Banda Aceh Drs H Abrar Zym MA, mengadakan rapat koordinasi Komite Madrasah se-Kota Banda Aceh. Kamis, 8 Desember 2022.

Dalam kegiatan yang penuh kekeluargaan tersebut dihadiri para Ketua Komite beserta Sekretaris Komite Madarasah yang berjumlah 30 orang, terdiri dari tiga Madrasah Aliyah Negeri, empat Madrasah Tsanawiyah Negeri dan sebelas Madrasah Ibtidaiyah Negeri se-Kota Banda Aceh di bawah binaan Kementerian Agama Kota Banda Aceh.

Kepala Kantor Kementrian Agama, Drs H Abrar Zym MA, mendapuk Qamaruzzaman Haqni MSos, sebagai Ketua Komite MIN 6 Model Banda Aceh agar menjadi Ketua Forum Komite Madrasah Se-Kota Banda Aceh, demi memudahkan koordinasi dan komunikasi antar komite Madrasah di Wilayah Kantor Kementrian Agama Banda Aceh.

Abrar Zym mengatakan dalam arahannya bahwa kegiatan ini baru pertama sekali dilakukan bahkan perdana untuk seluruh Komite di Aceh, ''kita berharap agar komite terus bersinergi bersama-sama Madrasah untuk meningkatkan mutu Lembaga Pendidikan yang kita cintai ini,'' ujarnya.

Sekretaris Komite MIN 6 Model Banda Aceh, Dr Sri Rahmi MA (jilbab kuning) mengikuti rapat koordinasi Komite Madrasah se-Kota Banda Aceh. Kamis, 8 Desember 2022.

Dengan keberagaman profesi dari unsur komite di Banda Aceh yang berasal dari berbagai pekerjaan, mulai dari Dosen, Pegawai swasta, kejaksaan, dan lain sebagainya, beliau sangat berharap bisa mewaqafkan hidup dan waktu untuk sama-sama memikirkan kemajuan Madrasah.

Sementara Qamaruzzaman Hagny MSos yang hadir sebagai Ketua Komite MIN 6 Model Kota Banda Aceh memberikan beberapa saran dan masukan kepada kementrian Agama Kota Banda Aceh.

''Kedepan mengadakan kegiatan sejenis secara berkala, sehingga apapun problema yang dihadapi oleh komite ada solusi yang dapat dipikirkan dan diselesaikan bersama-sama,'' ungkap Qamaruzzaman Hagny yang didampingi Sekretaris Komite, Dr Sri Rahmi MA.

Sementara itu, Kasi Penmad Kementrian Agama Kota Banda Aceh, Syarifah Zaitun Sari MEd berjanji akan sesering mungkin melakukan koordinasi dengan komite agar apapun masalah yang dihadapi oleh Madrasah di wilayah Banda Aceh, cepat terdeteksi, terutama yang terkait dengan mutu pembelajaran.

Rapat koordinasi komite Madrasah tersebut menghadirkan narasumber Dr Sofyan A Gani MPd sebagai pemateri tentang kebijakan komite madrasah dan turut hadir juga unsur Pengawas Madrasah di wilayah Kota Banda Aceh.[]

Kedepan mengadakan kegiatan sejenis secara berkala, sehingga apapun problema yang dihadapi oleh komite ada solusi yang dapat dipikirkan dan diselesaikan bersama-sama

Qamaruzzaman Haqni, M.Sos Ketua Komite MIN 6 Model Banda Aceh

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...