Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Gubernur Aceh

Tunjuk Azhari Cagee Sebagai Ketua BRA

AK JailaniSalam Komando
A A A

ACEHIMAGE.COM - Politisi Partai Aceh (PA), Azhari Cagee atau Azhari SIP diangkat sebagai Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) menggantikan pejabat sebelumnya, H Fakhrurrazi Yusuf SE. Jumat 26 November 2021.

Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) Azhari SIP alias Cage bakal melakukan lobi dan negoisasi dengan Perusahaan-perusahan yang selama ini beroperasi di tanah rencong. Baik itu perusahan BUMN maupun Perusahan Swasta lainnya.

Itu dilakukan Mantan Ketua Komisi I DPRA tersebut guna memperoleh lapangan pekerjaan bagi eks kombatan yang selama ini dinilai belum sejahtera secara ekonomi.

Menurut Cagee begitu Azhari sering disapa menyatakan menjaga perdamaian di bumi serambi Mekkah merupakan kewajiban semua pihak.

"Semua orang yang ada di Aceh tertutama itu yang paling berkepentingan untuk menjaga perdamaian itu adalah Pemerintah dan semua pelaku usaha yang ada di Aceh," kata Azhari.

Mantan Ketua Komisi I DPRA ini diangkat menjadi Ketua BRA sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Aceh nomor 821.29/1715/2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Ketua Badan Reintegrasi Aceh. Surat Keputusan yang ditandatangani Gubernur Aceh itu dikeluarkan pada tanggal 23 November 2021.[]

Rubrik:ACEHFOTO

Komentar

Loading...