Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tugas Berat Xavi Bangkitkan Kembali Barcelona

APTugas berat Xavi Hernandez bangkitkan kembali Barcelona
A A A

ACEHIMAGE.COM - Xavi Hernandez punya tugas berat untuk membangkitkan kembali Barcelona. El Barca yang dalam kondisi kurang baik sudah dinanti lawan sulit Real Sociedad.

Barcelona bakal bertanding ke Reale Arena untuk menghadapi Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB. El Barca mengusung misi bangkit di laga ini usai kalah di dua laga terakhir.

Mereka tersingkir dari Liga Europa usai ditumbangkan oleh Eintracht Frankfurt 2-3 di Camp Nou di leg kedua perempatfinal. Blaugrana kembali kalah di kandang usai ditaklukkan Cadiz pada 0-1 di laga LaLiga.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, punya tugas berat untuk mengembalikkan semangat bertanding tim asuhannya setelah hasil pahit tersebut. Apalagi, peluang Barcelona meraih gelar tersisa di musim ini yaitu LaLiga sangat tipis.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dengan 65 poin. Mereka tertinggal 15 angka dari Real Madrid di puncak klasemen dengan tujuh laga tersisa. Namun, Xavi yakin anak asuhannya memiliki mental yang sangat untuk bisa keluar dari keterpurukan ini.

Meski sebenarnya, Sociedad juga bukan lawan yang mudah. Berkebalikan dengan Barcelona, tim asal Basque ini tengah tampil apik dengan tak terkalahkan di lima laga terakhir. Pasukan Imanol Alguacil saat ini berad di peringkat keenam dengan 55 poin.

"Mereka tidak bisa mengalahkan kami dalam tekad dan keyakinan," ujar Xavi dikutip dari Football Espana.

"Kita harus semangat lagi. Sulit untuk melakukan ini ketika target kami adalah berada di posisi kedua di La Liga tetapi ini adalah kenyataannya. Kami harus melibatkan para fans. Kisah-kisah hebat ditulis dengan awal yang baik.

"Kami berada di posisi terdesak yang penuh dinamika; sekarang kita harus mengatur ulang," jelasnya.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...