Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tuchel Kecewa Chelsea Berikan Gol Cuma-cuma ke Arsenal

APThomas Tuchel sayangkan kesalahan-kesalahan Chelsea.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Chelsea takluk 2-4 dari Arsenal di markas sendiri. The Blues selalu tertinggal kendati lebih mengontrol permainan, lalu memberikan peluang cuma-cuma ke lawan.

Chelsea dua kali tertinggal di babak pertama dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, namun selalu mampu membalas. Gol Arsenal dari Eddie Nketiah dan Emile Smith Rowe direspons tuan rumah melalui Timo Werner dan Azpilicueta.

Di babak kedua, Chelsea kembali kecolongan dua gol dan tak bisa membalas. Secara keseluruhan, pertandingan berjalan dengan rentan kesalahan.

Gol pertama Arsenal misalnya, tercipta berkat kesalahan Chelsea, ketika gelandang Chelsea keliru melakukan umpan. Gol kedua tim tamu juga buah kegagalan antisipasi bek terhadap sebuah serangan cepat.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel percaya timnya justru memudahkan langkah Arsenal untuk menang. Padahal Chelsea sedang dalam momentum bagus menuju laga ini, usai memetik tiga kemenangan beruntun.

"Ini sangat sulit. Tidak sedikitpun dekat dengan kualitas tiga pertandingan terakhir dan kalau kualitas itu tak ada, Anda bisa kalah dari siapapun," ungkap kata Thomas Tuchel dikutip BBC.

"Kami tidak puas. Kami sekarang punya tiga kekalahan kandang dengan jumlah kesalahan yang luar biasa. Kami perlu menemukan solusi. Saya tak punya itu saat ini."

"Sejumlah kesalahan individu yang tak bisa Anda atasi. Anda tak bisa memberikan tiga gol ini begitu saja. Saya benci kekalahan dan kalah tiga kali di kandang itu tak bisa diterima."

"Saya tak tertarik memuji atau mengkritik pemain-pemain individu sekarang ini, setelah sebuah performa tim yang begini," sambungnya.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...