Truk Bermuatan Ikan Terbalik di Aceh Timur

ANTARAWarga melihat mobil Truk Fuso yang bermuatan ikan tuna usai terbalik di Jalan Lintas Medan Banda Aceh tepatnya di Dama Pulo, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Senin (17/2/2020).
A A A

ACEH TIMUR - Truk Fuso yang bermuatan ikan tuna terbalik di Jalan lintas Medan (Sumut) - Banda Aceh tepatnya di Dama Pulo, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Senin (17/2) pagi.

Salah seorang pengemudi, Khairi mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB disebabkan kopling putus sehingga dirinya tak dapat mengendalikan mobil.

Lanjutnya, truk Fuso BL 8678 AE yang dikemudikan dirinya dari Banda Aceh hendak menuju ke Medan untuk mengantarkan ikan tersebut namun sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) hilang kendali dan oleng ke kanan hingga terbalik hampir menghantam rumah warga.

Hingga berita ini diturunkan ikan tuna yang bermuatan 3 ton itu semua berhamburan di tepi jalan lintas Medan Banda Aceh sehingga laka tunggal tersebut menjadi tontonan warga setempat yang hendak melintasi.

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...