Sekelompok perempuan tidak menggunakan jilbab dan berbaju ketat saat bersepeda di seputaran Kota Banda Aceh pada Minggu pagi (5/7), sempat membuat heboh dunia maya. Para perempuan tersebut sudah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh, Senin (6/7). Mereka semua sudah meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

Truk Bermuatan Barang Bekas Terbalik di Aceh Timur

NETIlustrasi
A A A

ACEH TIMUR - Truk bermuatan barang bekas atau butut, terbalik usai di senggol Bus Kurnia yang melarikan diri di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh tepatnya Desa Alu Bare, Kecamatan Pedawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (21/10) dini hari.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas Aditia Kusuma, di Idi, Senin mengatakan, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Truk barang merek Toyota Dina BK 8799 CD, yang dikemudikan Bambang Fitoyo (40) merupakan warga Gampong Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

"Sedangkan, Bus Kurnia yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah yang sama yaitu dari arah Banda Aceh menuju Medan," ujar Aditia Kusuma.

Lanjutnya, menurut keterangan Bambang, pengemudi truk yang membawa barang muatan bekas atau butut setiba di tempat kejadian perkara (TKP) jalan lurus, di senggol oleh Bus Kurnia yang tidak diketahui identitas, mengakibatkan truk hilang kendali sehingga oleng dan terbalik di tenggah jalan.

"Sementara itu, Bus Kurnia yang tidak diketahui identitasnya melarilan diri menuju arah timur (Medan),"ungkap Aditia Kusuma.

Saat ini kejadian tersebut dalam penyelidikan Satlantas Polres Aceh Timur.

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...