Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ini Empat Langkahnya

Tombol Like di Instagram Bisa Disembunyikan

IstimewaTombol like di Instagram bisa disembunyikan, simak 4 langkahnya
A A A

ACEHIMAGE.COM - Menyembunyikan tombol suka (like) di Instagram bukanlah hal yang mustahil. Fitu ini, tentu sangat bermanfaat bagi warganet merasa lebih nyaman untuk tidak menampilkannya.

Tombol like yang disembunyikan sendiri, bisa berguna untuk beberapa alasan, seperti jika seorang pengguna ingin menyembuyikan fakta kalau postingannya tidak mampu mengumpulkan jumlah like yang diinginkan.

Apapun yang menjadi alasannya, menyembunyikan suka di Instagram sangatlah mudah. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan gadget jenis apapun.

Menyembunyikan like di Instagram adalah fitur yang diperkenalkan baru-baru ini, hal ini juga berlaku bagi jumlah pemutaran video yang telah diunggah.

Namun, fitur ini dapat memperlihatkan informasi jumlah like kepada sang pemilik akun juga dapat mengembalikan pengaturan ini apabila berubah pikiran.

Lantas, bagaimana langkah-langkah menyembunyikan tombol like di Instagram? Diolah dari Tom’s Guide, Selasa (23/8/2022), selengkapnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Instagram lalu ketuk gambar pada profil yang dimiliki dibagian kanan bawah untuk dapat masuk ke halaman profil.

2. Ketuk tiga garis di kanan atas profil anda, lalu ketuk setelan.

3. Ketuk Privasi untuk masuk ke menu pengaturan privasi, lalu ketuk postingan.

4. Ketuk sakelar di sebelah sembunyikan suka, putar, dan lihat jumlah untuk menyembunyikan suka dan pemutaran dari orang lain. Apabila ingin membatalkannya, cukup ketuk sakali lagi.

Mudah bukan? Itulah langkah-langkah yang bisa dilakukan apabila ingin menyembunyikan tombol like di Instagram. Semoga bermanfaat.[]

Rubrik:TEKNO

Komentar

Loading...