Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

TNI Pantau Ketersediaan Stok dan Harga Sembako di Tengah Pandemi

SAID AQIL AL MUNAWARBabinsa Koramil 16/Banda Sakti Jajaran Kodim 0203/Aceh Utara, Koptu M Hamdani, melakukan pengecekan harga sembako
A A A

LHOKSEUMAWE - Untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok bagi warga di tengah masa pandemi COVID-19, Babinsa Koramil 16/Banda Sakti Jajaran Kodim 0203/Aceh Utara, Koptu M Hamdani, melakukan pengecekan harga sembako dan memastikan ketersediaan pasokan sembako di Pasar Pajak Inpres di Desa Teumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu (12/09/2020).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan Sembako khusus di wilayah Kota Lhokseumawe masih aman dan harga juga masih stabil.

"Kendati dalam kondisi pembatasan aktivitas masyarakat, karena dampak COVID-19, namun persedian Sembako masih cukup aman,"katanya.

Ia berharap, masyarakat tetap waspada dan mematuhi imbauan pemerintah agar tetap beraktifitas di dalam rumah. Jika terpaksa keluar, ia meminta agar masyarakat mematuhi protokol yang berlaku, seperti memakai masker dan cuci tangan.

“Patuhi imbauan pemerintah tetap patuhi Prokes COVID-19. Bila terpaksa keluar, karena ada kepentingan, macem-macem, satu harus patuh menggunakan masker,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...