Jelang pembukaan Musda:

TM Nurlif Optimis Kembali Pimpin Golkar Aceh

HT ANWAR IBRAHIMKetua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif
A A A

BANDA ACEH - Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif mengatakan bahwa dirinya akan  kembali mencalonkan diri dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Aceh ke-11 sebagai ketua DPD I Golkar Aceh.

Musda Golkar yang digelar di Hermes Palace Hotel Banda Aceh akan dibuka malam ini, Rabu (4/3/2020).

TM Nurlif menyatakan sebelumnya dirinya telah berkonsultasi dan menyampaikan niatnya untuk  kembali maju sebagai calon ketua itu kepada DPP Partai Golkar.

"Alhamdullah, DPP Partai Golkar mengapresiasi, terutama dengan kerja-kerja politik Golkar Aceh selama ini," ungkap TM Nurlif.

Selain itu, Nurlif juga menyatakan dirinya tidak hanya diapresiasi DPP Golkar tetapi ia telah mendapat dukungan dari para pemilik suara, baik itu DPD II dan ormas.

Bahkan Nurlif sangat optimis dan mengklaim mendapat dukungan 19 suara dan kemungkinan terus bertambah.

"Insya Allah sudah 19 suara, bahkan mungkin bisa bertambah lagi," katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif

Untuk diketahui sehari sebelumnya panitia penyelenggara (organizing committee) menyatakan bahwa telah mempersiapkan seluruh kebutuhan penyelenggaraan Musda Golkar ke 11 yang akan berlangsung hingga 5 Maret 2020 nanti.

Salah satu agenda kegiatan Musda ke-11 Partai Golkar Aceh adalah pemilihan ketua DPD I Golkar Aceh yang akan di pimpin Aziz Syamsuddin tersebut.

Menurut TM Nurlif, untuk memperlancar jalannya proses Musda telah dilakukan berbagai persiapan oleh organizing committee (panitia penyelenggara) dan telah clear semuanya.

“Panitia penyelenggara telah mempersiapkan semuanya dan sebentar lagi, sore ini kita akan melakukan gladi," kata TM Nurlif jelang pelaksanaan gladi Hermes Palace Hotel.

Sedangkan terkait dengan tugas-tugas steering committee (SC/panitia pengarah), seperti persiapan soal materi-materi Musda, jadwal acara, tata tertib, laporan pertanggungjawaban, sampai rancangan-rancangan keputusan, juga sudah rampung.

Begitu juga dengan tingkat kehadiran peserta Musda, alhamdulillah terlihat antusias.

"Soal peserta saya dapat informasi, semua peserta dari tingkat II sudah berada di sini (Banda Aceh) bahkan mareka sudah mendaftar untuk mendapatkan segala materi yang dibutuhkan untuk Musda nanti," ungkap mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Pemuda Pancasila ini.

“Begitu pun dengan organisasi-organisasi yang didirikan Golkar maupun pendiri Golkar, juga ormas-ormasnya.”

Semua DPD II Golkar di Aceh kata TM Nurlif akan menjadi peserta pada musda Golkar ke 11 kali ini,  namun ada juga yang menjadi peninjau.

"Peserta masing- masing dua orang, dan peninjau dua orang," ujarnya.

Selain itu anggota DPR Kabupaten/kota dan DPR RI asal Aceh sendiri saat ini juga sudah hadir di Banda Aceh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...