Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kadinsos Aceh Besar

Tinjau Penyerahan Buku Tabungan dan Kartu KKS KPM PKH

Humas dan Protokol Setdakab Aceh BesarDinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Besar dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan buku tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KKS KPM PKH) serta sembako di Gampong Gugob Pulau Breuh, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, pada Selasa, 24 Agustus 2021.
A A A

ACEH BESAR - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Besar dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan buku tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KKS KPM PKH) serta sembako di Gampong Gugob Pulau Breuh, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, pada Selasa, 25 Agustus 2021.

Kegiatan yang dihadiri Area Manager BSI Aceh, Firmansyah, Kepala KCP BSI Kota Jantho Madjid Ibrahim juga sebagai Koordinator BSI Program PKH dan Sembako Wilayah Kabupaten Aceh Besar, Saifullah, bersama Marketing, Naslan Fauril, Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, bersama Kabid Pemberdayaan Sosial Fakir miskin, dan Kabid Linjamsos, Nuradiana, serta Sekretaris Kecamatan Pulo Aceh Teuku Zulkarnaini AR SH dan tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, mengharapkan agar bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia itu dapat digunakan sebaik-baiknya oleh keluarga penerima manfaat, terlebih di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang. “Semoga bantuan ini berguna bagi masyarakat, apalagi kondisi sulit saat pandemi ini,” ujar Kadis Sosial Aceh Besar yang akrab disapa BJ, ini.

Begitupun, di tengah kondisi pandemi COVID-19, bantuan dari pemerintah seperti ini sangat berguna untuk masyarakat. Oleh sebab itu, diharapkan supaya keluarga penerima manfaat bisa menggunakan bantuan tersebut secara baik. “Kami Dinsos Aceh Besar mengharapkan agar pihak BSI bisa memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya kegiatan ini,” pungkas Bahrul Jamil SSos MSi, Kadis Sosial Aceh Besar.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...