Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Polres Bener Meriah

Tingkatkan Vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat

IMG-20220125-WA0008
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepolisian Resor Bener Meriah beserta jajaran terus berupaya agar capaian vaksinasi harian terus meningkat, mesti target capaian sudah melampaui 70 persen, namun Polres Bener Meriah tetap menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat, SH dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Sejak kemarin (Senin 24 Januari 2022 ) Polres Bener Meriah dan jajaran berhasil melaksanakan vaksinasi sebanyak 1.453 orang.

Jumlah tersebut, kata kemat mengalami kenaikan dari hari sebelumnya.

Ia menjelaskan, jumlah tersebut di hasilkan dari berbagi lokasi gerai vaksin yang di diselengarakan di seluruh Kabupaten Bener Meriah.

"Kemarin sebanyak 429 orang melakukan dosis pertama, kemudian 971 orang dosis kedua dan 53 orang Dosis ke tiga, capaian ini di hasilkan dari 18 gerai vaksin yang di gelar di Kabupaten Bener Meriah," jelasnya.

Namun demikian, Kemat terus mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakannya. Karena vaksin merupakan upaya kita bersama untuk meminimalisir efek apabila terpapar Covid-19, terlebih varian baru Omicron.

"Kami sangat berharap agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Ini ikhtiar kita semua untuk terhindar dari paparan Covid-19, termasuk varian baru omicron," tandasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...