Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sofyan Amrabat:

Timnas Maroko Layak Kalahkan Portugal

ReutersSofyan Amrabat klaim Maroko sangat layak kalahkan Portugal
A A A

ACEHIMAGE.COM - Sofyan Amrabat sebut Timnas Maroko layak 1000 persen kalahkan Portugal. Sang Singa Atlas – julukan Timnas Maroko – melanjutkan kejutannya dengan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Tampil di Stadion Al Thumama, Sabtu 10 Desember 2022 malam WIB, Maroko kembali memamerkan ketangguhan lini pertahanannya. Meski jarang menyerang, namun mereka sukses mencetak gol melalui tandukan Youssef En-Nesyri pada menit ke-42.

En-Nesyri mencetak gol tunggal dalam kemenangan Timnas Maroko atas Portugal. Dengan peluang yang hanya sedikit, En-Nesyri mampu mengkonversikan umpan Yahiya Attiat-Allah dengan tandukan menjadi gol.

Amrabat mengaku sempat tak percaya dengan performa yang mereka berikan. Namun, dia menilai hal tersebut menunjukkan daya juang yang dimiliki oleh Timnas Maroko.

“Hal ini sungguh tak bisa dipercaya. Saya begitu bangga. Kami layak mendapatkan hasil ini, 1000 persen. Beginilah cara kami bersaing dan bermain, dengan hati, demi negara kami serta rakyatnya,” kata Amrabat di laman resmi FIFA.

Amrabat pun mengaku bahwa Timnas Maroko sempat dikhawatirkan dengan pemain cedera. Meski begitu, dia bersyukur barisan lini belakang dapat menjaga agar tak kebobolan.

“Ada beberapa pemain yang cedera, dan tiga bek masuk untuk bertahan seperti itu. saya harus memberikan rasa hormat yang besar bagi semuanya. Termasuk penggemar, pelatih, dan semuanya,” ujarnya.

Kini, Maroko perlu bersiap untuk laga semifinal Piala Dunia 2022. Setelah memulangkan Belgia, Spanyol, dan Portugal, Si Singa Atlas kembali dihadapkan dengan tim Eropa lainnya, Prancis.

Laga ini akan dimainkan di Stadion Al Bayt pada Kamis 15 Desember 2022 dini hari WIB. Kick-off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...