Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Timnas Indonesia U-19 Diklaim Latihan di Korea Desember

pssi.orgTimnas Indonesia U-19 sudah menjalani dua sesi latihan di luar negeri.
A A A

JAKARTA- Media Korea Selatan menyebut Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan jelang Piala Asia dan Piala Dunia di negeri ginseng pada akhir tahun ini.

Salah satu portal berita di Korea, Yeongnam, menyebut skuad Merah Putih akan bermarkas di Daegu selama berada di negeri asal pelatih Shin Tae Yong tersebut.

Dalam pemberitaan tersebut diterangkan Timnas Indonesia U-19 akan tiba di Korea pada 25 November dan menjalani karantina selama 15 hari sebelum mulai berlatih secara penuh pada 10 Desember.

"Pada tanggal 12, staf pelatih Timnas Indonesia mencari tempat latihan dan akomodasi seperti Stadion Daegu, stadion pendukung, lapangan sepak bola, dan lainnya. Kami akan mendukung mereka sehingga mereka bisa melakukan latihan di Daegu," ujar petugas kota Daegu seperti dilansir Yeongnam.

Disebutkan pula selama berada di Daegu, tim Garuda Muda akan menjalani laga uji tanding dengan Daegu FC yang merupakan klub penghuni divisi dua liga sepak bola Korea Selatan. Selain itu beberapa tim universitas seperti Yeungnam, Daegu, dan Gyeongil juga akan menjadi partner latih tanding.

Menurut keterangan dari petugas kota Daegu, Shin Tae Yong telah membeberkan rencana membawa Timnas Indonesia U-19 ke salah satu kota besar Korea itu dengan 50 personel yang terdiri dari 30 pemain dan 20 staf pelatih dan ofisial.

Korea sebelumnya disebut menjadi salah satu negara tujuan dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selain beebrapa negara di Eropa seperti Belanda.

Peluang berlatih ke Korea cukup terbuka lantaran pada Senin (16/11) pagi, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut belum ada negara di Eropa yang bisa menerima kehadiran Timnas Indonesia U-19 untuk menggelar pemusatan latihan.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...