Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Timnas Indonesia Disambut Cuaca Dingin

istTimnas Indonesia di Vietnam
A A A

HANOI - Timnas Indonesia telah tiba di Hanoi, Vietnam, Minggu (4/12/2016) pukul 19.30 WIB. Cuaca dingin mencapai 20 derajat Celcius langsung menyambut Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Pesawat yang ditumpangi pasukan Alfred Riedl mendarat di Bandara Noibai, Hanoi. Mereka sebelumnya sempat transit terlebih dahulu di Bangkok, Thailand.

Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Ibnu Hadi, turut menyambut kedatangan skuat Garuda di bandara. Begitu tiba, para pemain dan ofisial Timnas Indonesia langsung beristirahat di Hotel Daewoo, Hanoi.

Riedl mengagendakan latihan satu kali di Lapangan My Dinh, Hanoi, besok (5/12/2016). Semua pemain timnas dalam kondisi baik.

Boaz Solossa dan kawan-kawan harus melakoni pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2016 di kandang Vietnam, Rabu (7/12/2016). Pada leg pertama, timnas Indonesia menang 2-1 atas tim berjulukan The Golden Stars tersebut.

Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke final Piala AFF 2016. Namun, itu diyakini tidak akan mudah diraih, mengingat Vietnam lebih diunggulkan untuk lolos ke partai puncak.

Sumber:liputan6.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...