Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Salam Merah Putih

Tim Pramac Racing Sambut MotoGP Mandalika

ReutersJorge Martin menjadi salah satu andalan Pramac Racing Team.
A A A

MEDIAACEH.COM - Jelang MotoGP Mandalika yang akan berlangsung 18-20 Maret tim Pramac Racing mengunggah pesan sederhana penuh makna.

Lewat akun Instagram @pramacracing, tim yang kini diperkuat Johann Zarco dan Jorge Martin itu menampilkan tanda hati merah dan putih yang disusun bertumpuk menyerupai bendera Indonesia.

Dalam unggahan tersebut juga dapat dilihat foto-foto Sirkuit Mandalika dari beberapa sudut sehingga menampilkan keindahan alam Mandalika.

Unggahan berupa emoji tanda hati merah putih dan deretan foto-foto Sirkuit Mandalika itu sudah mendapat ratusan likes dan puluhan komentar sejak dirilis pada Jumat (11/3) pukul 16.13 WIB.

Pembalap-pembalap Pramac tampak menikmati suasana Mandalika pada saat tes MotoGP bulan lalu. Zarco dan Martin menampilkan unggahan mengenai keseharian mereka selama di Mandalika.

Dua pembalap tersebut tampil cukup baik dengan bergantian masuk jajaran 10 besar pada tiga hari tes di Sirkuit Mandalika.

Sementara Pramac Racing untuk sementara menempati peringkat ketujuh dalam klasemen tim dengan raihan 8 poin hasil dari Zarco yang finis di urutan kedelapan. Sementara Martin gagal finis di MotoGP Qatar.

Martin sempat mencuri perhatian dalam seri pertama MotoGP 2022 karena mendapat pole position. Namun perjuangan meraih poin kandas setelah mengalami kecelakaan di lap ke-11 bersama Francesco Bagnaia.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...