Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Tim MPD Banda Aceh Monev SMP Islam Ibnu Khaldun

MPD Monev SMP Ibnu Khaldun
A A A

BANDA ACEH – Tim Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan pendidikan agama ke SMP Islam Ibnu Khaldun, Kamis (08/04).

Adapun tim MPD Kota Banda Aceh yang melakukan Monev, Drs. Mukhlis Ibrahim dan Jefri, SPKP.

Ketua MPD Kota Banda Aceh, H. Salman Ishaq melalui tim monev Drs. Mukhlis Ibrahim mengatakan Monev ini dilakukan dengan total 64 sekolah yang terdiri dari 48 Sekolah Dasar (SD) dan 16 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Banda Aceh.

"Monitoring dan evaluasi ini untuk pengembangan diri guru PAI dan peran guru PAI dalam mengkoordinir kegiatan keagamaan di sekolah, " ujar Mukhlis.

Staff Sekretariat MPD Kota Banda Aceh, Jefri, SPKP menambahkan, monitoring ini meliputi visi misi sekolah yang bernuansa islam, jumlah guru Pendidikan Agama Islam (PAI), ketersediaan buku dan fasilitas perpustakaan PAI.

“Serta kesulitan dan hambatan dalam pelaksanaan pembelajaran PAI di sekolah,” ujar Jefri.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah Menengah Pertama Islam Ibnu Khaldun Erfitriawati Masri, S.Ag., MA mengatakan upaya pihaknya terus membangun karakter pelajar dengan mengembangkan budaya sekolah yang religius.

"Mengembangkan berbagai kegiatan dibidang agama islam agar menjadi menjadi siswa yang jauh lebih baik di masa yang akan datang," tutupnya.[]

Rubrik:GEMILANG

Komentar

Loading...