Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (26/2) malam. Nurdin sendiri tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp51,3 miliar. Dikutip dari laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kekayaan tersebut dilaporkan Nurdin pada 31 Desember 2019 saat menjabat sebagai gubernur. "Benar, Jumat, (26/2) tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Plt. Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri, Sabtu (27/2).

Tim Gabungan Razia Prokes di Tapaktuan

ILHAMRazia protokol kesehatan
A A A

ACEH SELATAN - Tim gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan yang terdiri atas TNI, Polisi, Satpol PP, BPBD di Kabupaten Aceh Selatan menggelar razia masker di Kecamatan Tapaktuan, Selasa (3/2/2021).

Sekretaris Satgas COVID-19 Misbah chan mengatakan, Sejumlah pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker dihentikan dan diberikan edukasi terkait Prokes.

"Kami menertipkan kepada masyarakat bisa menaatinya dan sadar  menggunakan masker sebagaimana mestinya,"kata Misbah chan.

Lanjutnya, sangsi yang diberikan menyanyikan Indonesia raya dan membaca ayat-ayat pendek.

"Tim gabungan akan kembali melakukan razia penindakan Prokes di wilayah hukum di Kecamatan Tapaktuan sesuai jadwal yang sudah ditentukan,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...